21.52 | Author: Gin-Da The Breakthru'
Kamis.... Jumat.... Sabtu....

Pagi ini, aku tersentak mendengar suara adzan dari Mesjid yang hanya berjarak 4 rumah dari kamar tidurku. Sambil menggosok-gosok mata, aku bangkit untuk mengambil air wudhu. Bergegas memakai sarung, lalu pergi menuju Mesjid yang sedang diperbaiki itu.

Tiga hari ini aku harus bangun pagi-pagi, karena aku menjadi salah satu peserta Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) Fakultas Ekonomi 2008, tempat aku sedang menimba ilmu. LKM ini adalah wadah pelatihan bagi mahasiswa yang akan menjadi panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). LKM dijadwalkan tiga hari, mulai dari pukul 07.30-21.00.
Selesai sholat aku singgah di warung. Aku mau beli supermie. Yah... inilah anak kost. Mau sarapan, ya masak sendiri. Siap masak supermie, aku mandi dulu, baru sarapan setelah itu.

Wow... What a good-looking? Ganteng kali, kata orang siantar. Pake kemeja putih, lengan panjang, pake dasi, celana goyang, dan sepatu kulit. Sumpah, baru kali ini aku pakaian kayak gini. Jadi mirip sales. Ha..ha...ha...
Category: |
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: